Sunday 27 February 2011

CURHAT-CURHATAN


Restie dwi oktianis
2ea16
15209739

waktu SMP dan SMA  saya sekolah di Martia Bhakti dari kelas dua SMP saya udah ngefans banget sama RAFFI AHMAD, hampir satu sekolah tahu kalo saya ngefans banget sama RAFFI AHMAD. Hampir semua tentang raffi saya tahu ,meskipun kata orang saya terlalu berlebihan tapi yaa saya ngga pernah denger deh orang mau bilang apa tentang saya yang terlalu berlebihan,buat saya selama saya suka, yaa saya akan melakukannya toh setiap manusia pasti punya idolannya masing-masing.  Pernah dulu saya hampir ketemu raffi ahmad saat Grup BBBnya RAFFI roadshow disebuah mall dibekasi. Karena deket sama rumah saya ,jadi yaa saya dateng aja sama temen rumah saya, dalam hati saya berharap ketemu raffi disana, eh ngga tahunya sampe sana raffinya ngga dateng. Katanya si sakit ,  uhh betapa kecewanya saya begitu tahu kalo raffinya ngga dateng padahal saya mau bangeet ketemu raffi tapi yaah ngga apa-apalah …sulit digambarin betapa NGEFANSnya saya sama RAFFI AHMAD, bahkan saya selalu pesen sama temen-temen saya kalo raffi hadir di Tv tolong beritahusaya. Dan waktu itu raffi hadir dtv kebetulan saya ngga tahu,,tapi begitu banyaknya temen-temen saya yang sms saya kalo raffi lagi ada di suatu acara dtv..dari temen SMP sampe temen kampus. uhh pada saat itu saya seneng bangeeeet. Dan sampe pada saat ini pun saya masih mengaguminya lewat layar kaca.









No comments:

Post a Comment